Foto-foto Seru Kampanye Legislatif (1)

Dalam rangka menyukseskan pemilu legislatif 9 April 2009 nanti, saya kumpulkan foto-foto seru kampanye mereka. Ada yang konyol, lucu, terkesan berlebihan, dan .... Pokoknya seru dech. Foto ini dikumpulkan dari web, email, blog dan jepretan lainnya. Selamat menikmati !!

Hebat banget!! Dirinya menyejajarkan dengan Superman ?? Semoga aja

Kalo ini, yang kampanye, ortunya atau anaknya?? Perhatikan kata "PAPANYA CYNTHIA LAMUSU". Tau kan? Istrinya Surya Saputra itu loh. Lagian fotonya nanggung, ngga "dibuka" aja sekalian!!

Nah ini, udah almarhum masih aja ditaro di spanduk. Terus mukanya diputihin pula lagi jadi mirip hantu jepang yang mukanya rata. Lokasinya bikin serem, ada batang pohon pisang segala. Mau bikin film baru yang judulnya HANTU CALEG? Call Raam Punjabi aja! Ntar langsung ditolak. Pasti ngga laku!

Nah kalo yang ini, kampanye bawa-bawa kakek moyang, embah, dan turunanannya. Yang mau jadi caleg siapa? Ente ato mbah moyangnya?

Ini nih! Tulisannya rame banget! sampe pusing mbacanya. Perhatikan tulisan "CALON LEGESLATIF". Nulis LEGISLATIF aja salah. Juga tulisan "KARNA". Kumisnya, bikin ngga tahan!!! Mukanya putih banget! Pasti pake Tje Fuk... atau bedak bayi

Ikuti foto-foto seru lainnya di edisi berikutnya !!!!

Komentar

Postingan Populer