Ceramah terbaru KH Anwar Zahid 2016 Aku iki Kyai Qulhu ae lek full Nasehat lucu ceramah di Pasuruan


Ceramah terbaru KH Anwar Zahid 2016 Aku iki Kyai Qulhu ae lek full Nasehat lucu cerdas di Pasuruan Bahasa Indonesia.
Pengajian Paling Koplak KH Anwar Zahid Qulhu Ae Lek Terbaru 2016 2015 Lucu Banget Bikin Perut Mules Full
Kiyai kocak asal Bojonegoro KH Anwar Zahid Terkenal karena ceramahnya yang beda dari kebanyakan ulama, dimana Pak kiyai menggunakan metode lucu dalam menyampaikan pengajian. Salah satu pengajian yang paling lucu adalah yang berjudul Kulhu Ae Lek Pengajian koplak yang bikin ngakak ini berhasil menyita perhatian masyarakat di tahun 2015 dan membuat Kiyai Anwar semakin terkenal.
Persaingan hidup pada masa kini semakin ketat, kita di tuntut memiliki keterampilan tertentu untuk dapat bertahan alias kita harus menjadi manusia yang kreatif agar tetap maju dalam segala bidang. kh anwar zahid mencoba mengupas masalah manusia yang kreatif dengan can yang gokil beda dengan yang lain kocak dan bikin ngakak pastinya. ceramah ini di update pada tahun 2015 agar dapat menyebarkan dakwah terbaru sang kiyai asal bojonegoro ini.

Tentu setiap orang tidak menginginkan adanya penyakit dalam dirinya. tapi tahukah kita bahwa ada suatu penyakit yang kadang ada di diri kita akan tetapi kita tidak menyadarinya. penyakit itu adalah penyakit rohani seperti sirik, iri hati dengki dan lain lain. tidak seperti penyakit jasmani, penyakit rohani ini tidak dapat di rasakan oleh yang mengidap penyakit, bahkan yang mengidap penyakit rohani tidak menyadarinya. seperti yang di ungkapkan oleh hk anwar zahid dalam pengajian lucu terbaru 2015 dengan judul penyakit jasmani dan rohani. dalam ceramah durasi full ini kiyai asal bojonegoro ini mengungkap tuntas permasalahan penyakit jasmani dan rohani.

Kehadiran kh anwar zahid di setiap ceramah atau pengajian selalu di tunggu oleh para jamaahnya. tak jarang jamaah yang hadir selalu memenuhi tempat yang di sediakan bahkan sampai mebludak hal ini di karenakan karena metode ceramah yang di gunakan oleh kiayai asal bojonegoro jawa timur ini mudah di terima oleh semua kalangan masyarakat. sehingga di setiap pengajianya selalu di hadiri oleh jamaah dari berbagai kalangan usia, dari muali anak sd, smp bahakan para orang tua kakek dan nenek. pengajian kh anwar zahid terbaru 2015 paling lucu full bikin ngakak yang paling lucu merupakan salah satu ceramah yang sudah tenar di kalangan masyarakat. .

Semua orang tentu ingin ketika dia menghadap ke tuhanya akan di kembalikan ketempat ia berasal yaitu surga. akan tetapi terkadang kita tidak tau bagaimana kita kembali ke surga yang nenek moyang kita dahulu yaitu adam dan hawa berasal. kh anwar zahid mencoba untuk memberika penjelasan mengenai kunci surga agar kita dapat kembali kesana. dalam ceramah terbaru 2015 dengan judul kunci surga. pengajian yang di kemas dalam komedi yang paling kocak siap bikin anda tertawa ngakak.


Komentar

Postingan Populer