Doa Untuk Kekasih Pujaan Hati


Ya Allah ya tuhanku, Seandainya
telah engkau ciptakan Dia untuk diriku
Maka Satukanlah hatinya dengan hatiku,
Titipkanlah kebahagian di antara kami
agar kemesraan itu abadi
dan takkan pernah berhenti


Ya Allah, yang maha mengasihi,
Seiring waktu berjalan tiada henti,
Bimbinglah kami melayari hidup ini
menuju Kebahagiaan yang abadi.

Akan tetapi, jika telah engkau takdirkan
dia takkan pernah menjadi milikku,
Bawalah ia jauh dari pandanganku,
pikiranku dan relung kalbuku
Hilangkanlah kerinduan
yang menyayat-nyayat perasanku
Luputkanlah dia dari ingatanku
Dan peliharalah aku dari keputusasaan

    Berikanlah aku kekuatan
    Untuk Menepis bayangannya
    jauh ke ujung langit biru


Agar aku bisa bahagia dan tersenyum
Walaupun Dia tidak ada bersama diriku
Gantillah yang telah tiada,
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama seperti dirinya ,
seorang yang tulus dalam mencinta
yang mencintai aku setulus hati
seutuh rasa dan selamanya

    Kupasrahkan segala jiwa
    dan raga ini hanya milikmu
    Kutahu Sesungguhnya
    apa yang telah engkau takdirkan
    Adalah yang terbaik
    dalam realita hidup dan matiku
    karena engkau maha mengetahui.
    Segala yang terbaikdalam hidupku


Ya Allah...
Cukuplah engkau saja
yang menjadi pemelihara
jalan hidupku ini
Kuberharap dengarkanlah aku
dengarkanlah rintihan
dari setiap untaian Doa-Doaku


Kang Robby

Komentar

Postingan Populer