Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga Lebih Asyik

Tahun baru adalah moment yang menyenangkan di hari liburan, tentu saja akan banyak hiburan di sekeliling kamu, mulai hiburan di acara TV, pesta kembang api, kencan, dan lain-lainnya. Untuk itu, banyak orang menympatkan diri dengan berbagai persiapan menyambut tahun baru.

Mungkin, secara umum merayakan indahnya malam tahun baru di luar rumah lebih indah karena memang akan banyak hiburan untuk masyarakat. Tetapi, tidak bagi semua orang, sebagian kecil dari mereka lebih suka merayakan moment malam tahun baru di rumah bersama keluarga :

1. Rias Ruangan Seindah Mungkin
Untuk menyambut datangnya tahun baru, akan sangat berkesan dengan menghiasi rumah dengan berbagai hiasan indah. Selain menyegarkan pemandangan, istri dan anak-anak juga akan merasa lebih senang sehingga moment seperti ini menjadi terasa lebih asyik.

2. Siapkan Makan Malam Spesial
Jangan lupa pula untuk menyajikan hidangan makan malam spesial tahun baru. Pastikan hidangan makan malam adalah makanan yang disukai setiap anggota keluarga, kamu bisa memasak sendiri atau memesannya di restoran terdekat.

3. Siapkan Hadiah Untuk Anak-anak
Untuk memberikan kebahagiaan berlebih, jangan sampai kelupaan untuk menyiapkan hadiah untuk istri dan anak-anak, terlebih lagi jika hadiah itu datang secara mengejutkan. Pasti moment tersebut adalah moment yang paling berkesan dalam keluarga bukan ?.

4. Buatlah Pesta Kembang Api Kecil
Meskipun di luar banyak berhias kembang api di langit-langit, kamu juga bisa mengadakan pesta kembang api kecil-kecilan, tentu saja agar suasana lebih ramai dan ceria dengan senyum-senyum kebahagiaan.

5. Buatlah Album Kenangan
Jangan lupa juga untuk berfoto-foto bersama keluarga atau membuat video mini. Ini akan menjadi kenangan indah jika suatu saat kamu melihat foto dan video tersebut, bahkan jika kamu berada jauh dari keluarga, tetapi tetap dekat di hati.

6. Hiasi Suasana Dengan Alunan Musik
Nah, untuk menambah hiasan suasana, kamu bisa memutar musik slow, bahkan saat canda tawa bersama keluarga kamu, musik ini masih akan terdengar merdu.

7. Tonton Film Bertema Keluarga Juga Lebih Asyik
Jika acara kecil memang sudah selesai, kamu bisa mengajak keluarga untuk menonton film bersama di depan TV. Kamu juga bisa membeli VCD atau DVD yang di dalamnya menceritakan kisah bertema keluarga atau komedi juga cukup menyenangkan.

8. Terbuka, Saling Bertukar Cerita
Nah, untuk menyatukan perasaan pada moment tersebut, pastikan kamu membuka perasaanmu kepada keluarga kamu. Katakan bahwa kamu merasa sangat bahagia dan menyayangi mereka, tanyalah pula bagaimana perasaan mereka.

9. Berdoa Bersama
Sebagai acara penutup, berdoa adalah hal yang paling tepat. Berdoalah bersama mereka agar kebahagiaan bersama selalu teriringi di sepanjang hari.

Komentar

Postingan Populer