Mengetahui Apa Yang Paling Banyak Dicari di Search Engine, Cara Efektif untuk Meningkatkan Traffic

Berbagai macam langkah dilakukan untuk mendatangkan kunjungan ke web, mulai dari software Search Engine Optimazion (SEO), generator virtual, ping, link back, tukar link, penggunaan keyword yang tepat dan lain sebagainya.

Diantara cara - cara tersebut semua dapat dilakukan. Salahsatu yang cukup populer adalah penggunaan keyword yang sedang banyak dicari di Search Engine. Hal ini dinilai cukup efektif karena lebih dari 95% orang akan menggunakan Search Engine untuk mencari berita.

Melihat hal tersebut, saat ini beberapa Search Engine telah menyediakan fasilitas yang mendukung yaitu url untuk mengetahui keyword banyak dicari di search engine antara lain :
1. Google Trend
Alamat url di http://www.google.com/trend
2.Ask IQ
Alamat url di http://www.ask.com
3. Dogpile SearchSpy
4.Aol Hot Search
5. Lycos 50
6.Yahoo Buzz Index
Yahoo Buz Index membahas tentang keyword yang banyak dicari di Yahoo
7. Live Search
Kesemua fasilitas tersebut dapat digunakan untuk mencari keyword yang paling banyak dicari dalam periode tertentu. Hasilnya digunakan sebagai acuan bagi web master untuk mengisi kontent webnya. Namun demikian, hendaknya juga perlu dilihat kesesuaian keyword yang sedang trend dengan tema webnya. Perbedaan yang mencolok atau bahkan tidak mempunyai hubungan apapun jangka panjang akan menurunkan image negatif bagi konsumen.

Komentar

Postingan Populer