Berapa Dolar Nilai Blog Anda ?


Hari ini, saya mencoba mencari informasi seberapa besar nilai blog saya kalau diukur dengan dolar. Ada sebuah situs yang bisa menjadi rujukan Anda dalam menilai berapa dolar nilai website/blog Anda. Tepatnya http://www.sootle.com/. Sootle.com adalah social site untuk menilai berapa dolar nilai website/blog Anda. Semakin besar nilai worth blog Anda, berarti blog Anda semakin bagus dan semakin bernilai. Semakin kecil, maka PR bagi Anda untuk meningkatkan kualitas blog dan pengunjung Anda.

Ketika saya menilai blog saya yang sudah lama eksis, yaitu: http://wirlilik.multiply.com, ternyata lumayan, blog saya bernilai 293 dolar. Yah lumayan lah! Ini berarti kalau dirupiahkan, blog saya sudah punya nilai Rp 2.765.920,00 (dengan asumsi dollar hari ini = Rp 9440,-). Nilai yang luar biasa.

Sedangkan untuk blog ini (wirlilik.blogspot.com), karena masih bau kencur dan baru seumur jagung, rank menurut sootle masih $0,00. Tunggu aja, ntar juga naik. Waktu yang akan menentukan.

Blog Anda?

Komentar

Postingan Populer