Cara Mendapatkan Uang dari Setiap Kunjungan Blog Anda


Dengan banyaknya opsi pengiklanan yang tersedia, terkadang sangat sulit menemukan cara untuk mengkonversi pengunjung situs anda menjadi uang tanpa memperburuk tampilan situs. Google AdSense, Adbrite dan Yahoo Publisher Network (YPN) semua menampilkan iklan yang polos dan membosankan sedangkan jasa - jasa seperti WidgetBucks menampilkan elemen iklan yang lebih indah. Semua sistem pengiklanan ini membatasi kreatifitas dan memakan halaman situs anda.
Ada sebuah pemain baru yang berdiri untuk mengubah metode pengiklanan internet yang terlihat sebagai sebuah alternatif AdSense yang sangat baik. Di masa depan, cara terbaik adalah menggunakan iklan audio yang dibayar. Konsepnya adalah dengan menampilkan sebuah koding kecil di situs anda sehingga setiap pengunjung yang membuka situs anda akan mendengar sebuah iklan audio yang sangat pendek.
Saya telah mencoba beberapa iklan ini dan mereka tampak tidak mengganggu dan model pengiklanan ini memungkinkan anda untuk mendapatkan $0.02 untuk setiap iklan audio yang diperdengarkan. Menariknya, untuk anda yang memiliki lalu lintas situs besar, anda tidak perlu lagi bergantung kepada click through rates (CTR) untuk menguangkan situs anda. Dan yang lebih bagusnya lagi, anda dapat memasang iklan audio ini di situs anda yang telah memiliki sistem iklan lain.
Untuk pendaftaran dan keterangan lanjutan, silakan klik link ini.

Komentar

Anonim mengatakan…
beriklan nih yee...
Anonim mengatakan…
Matur Thank's infonya
Salam kenal
tika mengatakan…
mat kenal admin,blognya bagus dan menarik semangat para blogger,untuk kemajuan besama.tp alexsa saya masih page Rankings 2.

Postingan Populer